Salam Pemuda Indonesia,
Pemuda.... Maju, Olah Raga.... Jaya, Siapa Kita.... Indonesia, NKRI..... Harga Mati,
Senang bercampur haru rasanya bisa berjumpa lagi dengan para sahabat, kerabat, dangsanak-dingsanak, kula, teman maupun kenalan melalui media maya blog DPC. PPMI Banjar, Kalimantan Selatan. Dengan kehadiran blog ini, mudah-mudahan dapat lebih memantapkan silaturrahim, temu sapa dan pusat informasi Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) di lingkungan Kabupaten Banjar pada khususnya, dan seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia pada umumnya. Kami menghaturkan ucapan terima kasih dan perasaan bangga bercampur rasa rindu atas kunjungan anda ke blog kami ini. Untuk itu, Kritik maupun saran dalam rangka memajukan PPMI pada umumnya sangat kami harapkan. Semoga blog ini bisa bermanfaat bagi kita...
Salam Pemuda Indonesia..

Minggu, 13 Maret 2011

Seleksi BPAP dan PPAN 2011 Kabupaten Banjar

MARTAPURA- Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjar melalui Bidang Pemuda bekerja sama dengan Dewan Pengurus Cabang Purna Prakarya Muda Indonesia (DPC. PPMI) Kabupaten Banjar pada hari ini (Senin/14 Maret 2011) melaksanakan seleksi peserta Bakti Pemuda Antar Provinsi (BPAP) dan Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) Tahun 2011 bertempat di Gedung Pemuda Barakat Martapura.

Walaupun dengan jumlah peserta seleksi hanya 19 orang, panitia optimis seleksi kali ini bisa berjalan lancar dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Banjar.

Adapun materi seleksi yang harus dipenuhi oleh para peserta seleksi terbagi dalam 5 ruangan: 1). Wawasan Kepemudaan, 2). Wawasan Kebudayaan dan Pariwisata, 3). Kepribadian, 4). Kesenian dan Keterampilan, 5). Bahasa Inggris Lisan dan Tertulis.

Dewan Pengurus Cabang Purna Prakarya Muda Indonesia (DPC. PPMI) Kabupaten Banjar  mengucapkan selamat kepada 4 orang peserta BPAP dan 2 orang PPAN yang lolos seleksi pada hari ini;
1. Mu'arif
2. Nurul Khotimah
3. Rizkia Fauzah
4. Muhammad Saufi

dan Peserta PPAN : Mukhlis dan Ryan



DPC_PPMI Banjar
(c) 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar