Salam Pemuda Indonesia,
Pemuda.... Maju, Olah Raga.... Jaya, Siapa Kita.... Indonesia, NKRI..... Harga Mati,
Senang bercampur haru rasanya bisa berjumpa lagi dengan para sahabat, kerabat, dangsanak-dingsanak, kula, teman maupun kenalan melalui media maya blog DPC. PPMI Banjar, Kalimantan Selatan. Dengan kehadiran blog ini, mudah-mudahan dapat lebih memantapkan silaturrahim, temu sapa dan pusat informasi Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) di lingkungan Kabupaten Banjar pada khususnya, dan seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia pada umumnya. Kami menghaturkan ucapan terima kasih dan perasaan bangga bercampur rasa rindu atas kunjungan anda ke blog kami ini. Untuk itu, Kritik maupun saran dalam rangka memajukan PPMI pada umumnya sangat kami harapkan. Semoga blog ini bisa bermanfaat bagi kita...
Salam Pemuda Indonesia..

Selasa, 31 Mei 2011

Pembekalan JPI & BPAP Kalsel Tahun 2011

Banjarmasin-- Sejumlah 32 orang Putera dan Puteri terbaik provinsi Kalimantan Selatan mengikuti program Pembekalan Jambore Pemuda Indonesia (JPI) dan Bakti Pemuda Antar Provinsi (BPAP) Tahun 2011. Kegiatan tersebut berlangsung selama 7 hari sejak tanggal 24 Mei hingga 31 Mei 2011 dengan mengambil tempat di Hotel Biuti Banjarmasin.
Peserta tersebut terbagi menjadi 4 (empat) kontingen; Yakni 8 orang menjadi Pendamping yang akan mendampingi 24 peserta lainnya selama Jambore Pemuda Indonesia (JPI) yang dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Malang --dan akan membimbing 24 peserta dari Provinsi pasangan. Pada tahun ini Provinsi Kalimantan Selatan berpasangan dengan Provinsi Aceh, Bengkulu dan Sulawesi Tenggara.
Sedangkan 24 peserta Kalsel lainnya akan terbagi menjadi 3 kontingen yang masing-masing akan berangkat menuju ke Provinsi Aceh, Bengkulu dan Sulawesi Tenggara.
dpc_ppmibanjar
(c) 2011

1 komentar:

  1. salam kenal saya dari ppmi sumbar angkatah 2009,,,, keep spirit buat pemuda indonesia yang kreatif dn inovatif...

    BalasHapus